jurnal-investasi
header-add

Opini

Umkmku

Infoin

Mengenal Sosok

Inve-story

Unggulan

Hot News

Pimred Jurnal Investasi Menerima Penghargaan Akademisi Terbaik di Puncak Perayaan Hari Koperasi Ke-76

Kamil - Jurnal-Invetasi


Jun 23 2024

Dr. Endang Iryani S.S, M.Pd. Seorang akademisi yang juga merupakan Pemimpin Redaksi portal media Jurnal Invetasi mendapat penghargaan dari Bupati Tangerang atas dukungannya terhadap program koperasi di Kabupaten Tangerang.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusinya terhadap pengembangan koperasi di daerah.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Bupati Tangerang dalam puncak acara Hari Koperasi Nasional ke-76 yang diadakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang pada 7 September 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Tangerang, Zaki Iskandar juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stake holder terkait atas kerja keras dan komitmennya terhadap  dukungan program koperasi di Kabupaten Tangerang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggiat UMKM dan Koperasi yang selama ini terus mendukung program-program kerja dan pembangunan pemerintah Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Terdapat beberapa kategori koperasi yang mendapat apresiasi penghargaan langsung dari Bupati Tangerang. Endang Iryani menjadi peraih penghargaan kategori Akademisi Pendukung Program Dinas Terbaik. 

Ia mengucapkan terima kasihnya atas pengakuan tersebut dan menyatakan akan terus mendukung program koperasi yang ada di daerahnya. Selain itu, Ia juga mendorong sivitas akademika lainnya untuk berkontribusi dalam pengembangan koperasi di daerahnya masing-masing.

Program koperasi di Kabupaten Tangerang bertujuan untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat setempat dengan menggalakkan pendirian koperasi. tak hanya itu, Program ini juga memberikan pelatihan dan pendampingan kepada anggotanya untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam mengelola usaha.

Kontribusi Endang Iryani terhadap program ini sangat besar. Upayanya telah membantu banyak koperasi di Kabupaten Tangerang untuk tumbuh dan sejahtera. Dedikasi dan kerja kerasnya menjadikannya teladan bagi sivitas akademika lain yang ingin berkontribusi dalam pembangunan komunitas.

Penghargaan yang diberikan kepada Endang Iryani atau yang akrab disapa Mang Endang ini merupakan bukti adanya dukungan akademik dalam pengembangan koperasi di daerah.

Endang berharap akan ada banyak anak muda yang bisa mengikuti jejaknya sehingga dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan koperasi daerah.

"Saya berharap penghargaan ini bisa menjadi teladan dan akan semakin banyak sivitas akademika yang turut berkontribusi dalam pertumbuhan dan perkembangan koperasi di daerahnya masing-masing," tuturnya. 

Selain berkontribusi dalam pengembangan koperasi daerah, Endang Iryani dengan menggandeng sejumlah civitas akademika juga mendirikan portal media online yang bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat luas tentang investasi yang ada di Kabupaten Tangerang. Media tersebut bernama Jurnal Investasi atau bisa diakses di www.jurnalinvestasi.com.  (Kamil)

 

Tags:

#Endang Iriyani #Koperasi #Bupati Tangerang

Komentar :

    Belum ada komentar.

Berikan Komentar