jurnal-investasi
header-add

Opini

Umkmku

Infoin

Mengenal Sosok

Inve-story

Unggulan

Hot News

Pasar Intermoda BSD City

DPMPTSP KAB TANGERAN - Jurnal-Invetasi


Oct 18 2024

Intermoda BSD City adalah pasar modern yang fasilitas lengkap dan merupakan pasar yang bersih dan nyaman. Lokasi, rute, dan informasi lainnya seputar Pasar Intermoda perlu diketahui sebelum mengunjunginya. Penyempurnaan dari Pasar Modern BSD yang berada di bagian timur BSD, Pasar Modern Intermoda BSD memenuhi kebutuhan warga yang tinggal di BSD bagian Barat.

Mengutip dari Identifikasi Daya Tarik Pasar Modern Intermoda BSD City Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang Berdasarkan Persepsi Pengunjung, oleh Willian, Ranni, 2021, dalam situs repository.iti.ac.id, pasar ini memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya, Pasar Modern Intermoda BSD City memiliki lokasi yang sangat strategis karena didukung dengan kemudahan akses berupa terminal dan stasiun. Biasanya Pasar Modern Intermoda BSD City pengunjungnya didominasi oleh masyarakat dari daerah Kabupaten Tangerang. Untuk Target konsumen sendiri menurut Tenant Relation&Lease Coordinator Pasar Modern Intermoda BSD, mereka menargetkan semua kalangan lapisan masyarakat baik masyarakat menengah ke atas maupun menengah ke bawah bisa mengunjungi Pasar Modern Intermoda BSD.

Lokasi Pasar Intermoda BSD City dan Rute Menuju ke Sana

 

Untuk lokasi dari Pasar Intermoda BSD City ini yaitu berada di Jalan Raya Serpong, BSD City, Cisauk, Sampora, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. Seperti halnya Pasar Modern lainnya, pasar ini memiliki tatanan yang rapi dengan lapak-lapak penjual yang beragam.

Mulai dari penjual sayur-sayuran, buah, bumbu dapur, daging ayam, bebek, sapi, kambing, hewan laut, hingga daging babi.

Di pasar ini selain ada penjualan kebutuhan pokok, ada juga area bermain anak-anak dan kios pasar yang menjual pakaian, sepatu dan kebutuhan lainnya.

Lalu, untuk rute dan cara ke Pasar Intermoda BSD ini para pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti KRL dan bus.

Bagi yang naik KRL, stasiun terdekat dari Pasar Intermoda adalah Stasiun Cisauk. Jadi, pengunjung bisa naik KRL dengan perhentian terakhir di stasiun ini.

Kemudian, untuk yang memilih naik bus, pengunjung bisa naik Bus BSD Link dengan rute Terminal Intermoda - De Park (rute 1) atau Terminal Intermoda - De Park (rute 2).

Nantinya, pengunjung bisa turun di Terminal Intermoda. Jarak dari terminal ini ke Pasar Intermoda tidak begitu jauh, hanya sekitar 5 menit berjalan kaki.

Fasilitas di Pasar Intermoda BSD City

Karena merupakan pasar modern, tentunya Pasar Intermoda BSD memiliki banyak fasilitas lengkap di dalamnya. Pasar ini mempunyai 52 unit ruko yang designnya sangat unik, artistik dan tampil dengan 11 variabel yang berbeda dari masing-masing unit.

Tak hanya itu, ada fasilitas lainnya yang tersedia di pasar ini, antara lain yaitu kios sembako, exhibition area, food plaza, food court, tempat penyimpanan es balok, eskalator dan lift, ATM centre, tempat pembuangan sampah (TPS), mushola, hingga area parkir yang luas. Mengusnung konsep Continues Imvropment, pembangunan dan pengembangan sarana pra sarana Pasar Modern Intermoda BSD akan terus berkenlanjutan sesuai keniginan dan kebutuhan konsumen, kata Ayub saat diwawancara.

Itulah informasi seputar Pasar Intermoda BSD City, Cisauk mulai dari lokasi, rute, hingga berbagai fasilitas yang tersedia di sana. Kunjungi pasar ini untuk mencari berbagai kebutuhan pokok hingga kebutuhan sehari-hari lainnya.

Tags:

#DPMPTSP KAB TANGERANG #Intermoda BSD City #Pasar Modern Intermoda BSD City

Komentar :

    Belum ada komentar.

Berikan Komentar