jurnal-investasi
header-add

Opini

Umkmku

Infoin

Mengenal Sosok

Inve-story

Unggulan

Hot News

Kiki islach Baehaqi Manajer On Duty (MOD) Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kabupaten Tangerang

DPMPTSP KAB TANGERAN - Jurnal-Invetasi


Oct 18 2024

Kiki islach Baehaqi atau dikenal dengan nama Kiki adalah salah satu Manajer On Duty (MOD) Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kabupaten Tangerang yang berada di Mall Ciputra Cikupa. Laki-laki yang hobi traveling ini dalam menjalankan tugas sebagai MOD penuh dengan kedisiplinan baik dalam waktu, kinerja dan mengatur para tenan agar melayani masyarakat Kabupaten Tangerang dengan baik. Penunjukan beliau sebagai MOD bukan sekedar latar belakang pendidikannya yang ditempuh di Universitas Pasundan Bandung pada jurusan ekonomi manajemen dalam menyelesaikan gelar sarjana dan Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang untuk gelar master Administrasi Publik, namun kepiawaian beliau dalam komunikasi dan mengayomi tim, sehingga tercipta suasa kerja yang harmonis, yaman dan sinergi antar perangkat daerah dalam satu atap MPP di Mal Ciputra.

Laki-laki yang tinggal di Komplek Bumi Mas Raya Blok C3 Cikokol Kota Tangerang ini, memiliki skil pada olah raga sepak takraw. Keahliannya ini membawa dia menjadi pengurus cabang Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Tangerang. Diawali karir sebagai ASN pada tahun 2003, kiki sapaan akrab sudah memiliki jiwa kepimpinan yang kompeten dalam meminpin tim kerja, tidak heran jika hal ini juga menjadi pertimbangan pimpina DPMPSTP untuk menjadikan beliau sebagai MOD MPP.

Tags:

#DPMPTSP KAB TANGERANG #Manajer On Duty (MOD) #Kiki islach Baehaqi #Mal Pelayanan Publik (MPP) #PJ Sekda Kab Tangerang #DPmptsp Kab Tangerang #Pj Bupati Kab Tangerang

Komentar :

    Belum ada komentar.

Berikan Komentar