jurnal-investasi
header-add

Opini

Umkmku

Infoin

Mengenal Sosok

Inve-story

Unggulan

Hot News

Jasmine Park, Wisata Edukasi Baru di Cisauk Tangerang

author - Jurnal-Invetasi


Sep 17 2024

Kabar bahagia untuk warga Tangerang dan Sekitarnya, khususnya Kecamatan Cisauk. Jasmine Park akan hadir dengan konsep yang berbeda dari tempat-tempat rekreasi lainnya lho, dengan mengusung tema wisata sambil edukasi nantinya pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan suasana asri tetapi juga wahana seperti mini zoo dan camping ground yang mengasyikan.

“Kita mengusung konsep peternakan, basicnya peternakan ikan. Lalu mamalia, unggas, rencana hingga ke lebah dan serangga. Tujuannya adalah untuk edukasi ke anak-anak sekolah, nanti anak sekolah bisa belajar menyuntik ikan, budidaya ikan,” papar Pengelola setempat saat ditemui Rabu, (5/7/2023).

Tak hanya itu, pengelola juga menyiapkan beberapa hewan yang bisa ditemui di Jasmine Park di antaranya burung kakak tua, ular, iguana, capybara, binturong, dan masih banyak lagi. Sebagai informasi, Nama Jasmine Park sendiri diambil dari salah satu hewan jenis Binturong yang bernama Jasmine. Hewan tersebut juga lah yang menjadi maskot kawasan Jasmine Park.  

Pegelola sekaligus pemilik Jasmine Park tersebut juga berharap tempat ini berkembang dengan baik sehingga bisa menjadi tempat wisata yang pertama kali di Cisauk dengan konsep yang asri.

“Harapannya ya bisa berkembang lah, mungkin kita yang pertama kali ya di cisauk ini. kan ini Cuma ada galian pasir, danau, kita mau bikin bahwa danau ini nanti bisa bagus, bisa rapih, bisa nyaman,” lanjutnya. 

Luas kawasan lebih dari 3 hektar ini, nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap dari jalan, musholla, kamar mandi, dan direncanakan akan selesai dalam waktu satu bulan ke depan. Tapi, jika ingin bersantai ria sambil duduk-duduk menikmati santapan dari kafe yang ada pengunjung diperbolehkan tiba di jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Tarif masuk jasmine park sendiri masih gratis hingga opening nanti.

Tags:

#jasmine park #cisauk #tangerang #wisata

Komentar :

    Belum ada komentar.

Berikan Komentar