jurnal-investasi
header-add

Opini

Umkmku

Infoin

Mengenal Sosok

Inve-story

Unggulan

Hot News

Investasi Ciputra Group di Tangerang

Redaksi - Jurnal-Invetasi


Jun 23 2024

Ciputra Group menjadi salah satu penyumbang investasi terbesar di Kabupaten Tangerang. Pasalnya Kabupaten Tangerang menjadi tempat yang strategis dan berpeluang untuk dijadikan Kota Mandiri melalui Citra Raya Tangerang, sebuah investasi properti terbesar yang sudah ada sejak 1997. Dengan tiga motto atau nilai yang dipegang oleh Ciputra Group, yakni Integritas, Profesionalisme dan Entrepreneurship, Ciputra Group Melihat Kabupaten Tangerang sebagai tempat yang tepat untuk dijadikan tempat investasi yang besar. Terbukti, sampai saat ini Residensial Ciputra yang ada di Tangerang atau CitraRaya Tangerang memiliki warga hampir kurang lebih 70.000 warga. Hal tesebut disampaikan oleh Manager Marketing Komunikasi, Intan Amallia. Intan Juga mengungkapkan bahwa beberapa kali Ciputra melakukan kolaborasi atau kerjasama dengan Pemerintah daerah kabupaten Tangerang. Terlepas dari pada kaitannya mengurus izin, ia juga berkomitmen untuk melakukan pengembangan daerah kabupaten Tangerang mulai dari kawasan hunian yang lingkungannya aman, membuka lowongan pekerjaan, hingga mendorong pelaku usaha UMKM dengan dibuatkannya area sentral bisnis yang berbasis UMKM.

Banyak Sekali setelah hadirnya Ciputra group di kabupaten Tangerang banyak investor yang membuka beberapa hunian yang jaraknya berdekatan dengan lokasi kawasan CitraRaya Tangerang, hal ini sangat menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan Pemkab Kabupaten Tangerang dari segi ekonomi dan investasi,” ucap Intan.

Transformasi tersebut tentunya tak lepas dari peran Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang. Selama 10 tahun kepemimpinannya, Ahmed Zaki Iskandar juga berhasil menjadikan Kabupaten Tangerang sebagai kawasan yang dilirik oleh investor. Menurutnya, tren daya tarik investasi di Kabupaten Tangerang saat ini bukan lagi pada industri, melainkan sektor properti yang dilengkapi dengan pusat ekonomi. Dan untuk menarik investor tersebut, Zaki menambahkan salah satunya dengan memberi kemudahan perizinan.

Mpp Sebagai Sinergitas Ciputra dengan Pemkab Tangerang

Yang terbaru, bukti nyata kerja sama antara Pihak Mall Ciputra dengan Pemkab Kabupaten Tangerang yakni menghadirkan Gerai Pelayanan Publik (GPP) atau sekarang sudah menjadi Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di lantai 2 Mall Ciputra.

Awalnya inisiatif menghadirkan Pelayanan Publik ditengah pusat perbelanjaan dari saya sendiri sebagai Marketing communications Ciputra, tujuannya supaya masyarakat kabupaten Tangerang khususnya yang tinggal di sekitar Kawasan Ciputra ketika mau menjangkau pelayanan publik tidak harus jauh-jauh Ke pusat pemerintahan yang ada di Tigaraksa, Kata Intan saat diwawancara.

Berangkat dari inisiatif seperti itu, lalu Intan menyampaikannya kepada Owner Ciputra yakni Pak Budiarsa dan langsung menyampaikan akan membuka pintu kerjasama ini kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan disambut dengan baik.

Dengan demikian launchingnya GPP Ciputra menjadi sebuah kerjasama sama investasi yang baik antara Pemkab Tangerang dan Mall Ciputra yang mana di dalamnya terjadi simbiosis mutualisme yang mana mempermudah masyarakat Kabupaten Tangerang dalam menjangkau pelayanan publik serta bisa sekaligus berbelanja di tenant yang ada di dalam Mall Ciputra. []

Tags:

#investasi #inve-story #ciputra #Tangerang

Komentar :

    Belum ada komentar.

Berikan Komentar