jurnal-investasi
header-add

Opini

Umkmku

Infoin

Mengenal Sosok

Inve-story

Unggulan

Hot News

INTAN AMALLIA

Redaksi - Jurnal-Invetasi


Jul 27 2024

Intan Amallia yang merupakan Manager Marketing Komunikasi di Mal Ciputra Tangerang (PT Ciputra Residence) memiliki riwayat pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan gelar Doctor of Philosophy – PhD jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan, Pramita Indonesia University dengan gelar Magister Sains jurusan Ilmu Politik dan Pemerintahan, dan Universitas Prof. Dr. Moestopo sarjana Ilmu Komunikasi jurusan Ilmu Komunikasi dan Media.

Intan Amallia sudah berpengalaman di bidang Marketing Komunikasi sejak 2009 dan bergabung dengan PT Ciputra Residence sejak 2022. Dirinya sudah menjadi Senior PR dan Marketing Communication Spesialist dengan 13 tahun pengalaman dalam mengelola acara besar, Humas perusahaan dan 5 tahun pengalaman dalam mengelola digital marketing.

Kemampunnya dalam berkomunikasi dan melakukan analisis digital marketing sudah diakui dan dipercaya. Hal tersebut juga didukung oleh beberapa sertifikat penghargaan yang dia raih. Seperti Sertifikat Publik Speaking, SEO Strategy, Creative Brief and Briefing Process, dan masih banyak lagi.[]

 

Tags:

#Intan Amallia #sosok #sosok investasi #tokoh #ciputra

Komentar :

    Belum ada komentar.

Berikan Komentar