jurnal-investasi
header-add

Opini

Umkmku

Infoin

Mengenal Sosok

Inve-story

Unggulan

Hot News

HMI Komipam Bersama Dispar Tangsel Siap Lestarikan Potensi Pariwisata Daerah

Redaksi - Jurnal-Invetasi


Sep 19 2024

Tangerang Selatan - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pamulang atau biasa disingkat HMI Komipam sukses menggelar diskusi publik pada Rabu, (14/09/2023).

Diskusi yang melibatkan sejumlah anak muda ini diadakan bersama Dinas Pariwisata Tangerang Selatan dalam rangka meningkatkan kesadaran akan potensi pariwisata yang ada di daerah khususnya Tangerang Selatan.

Hal ini tentu menjadi Kesempatan dan pengalaman yang luar biasa yang didapatkan oleh seluruh peserta yang datang. Acara ini menghadirkan salah satu perwakilan dari Dinas Pariwisata Tangerang Selatan yakni Dr. Syaharian, S.E.,M.M.

Syahrian mengemas dan menyampaikan materi terkait pembahasan tentang "Potensi Pariwisata Halal di Kota Tangerang Selatan" & "Lebih Baik Mengemas daya Tarik atau Daerah Tujuan Wisata" yang bertempat di Gedung Kelurahan Bakti Jaya tersebut dengan sangat baik dan menarik.

Dalam pemaparan materi tersebut, Syahrian juga menyebutkan fakta bahwa masih banyak warga Tangerang Selatan khusus mahasiswa Pamulang yang masih belum mengetahui atau belum sadar akan potensi pariwisata yang dimiliki Kota Tangerang Selatan.

Dalam diskusi tersebut Syahrian juga mengajak kepada pemuda, masyarakat, dan khususnya mahasiswa untuk bersama-sama menjaga dan mengelola dengan baik Pariwisata yang ada di Tangerang Selatan. 

"Mari kita bersama-sama untuk bisa menjaga, merawat, dan mengelola pariwisata yang ada di Tangerang Selatan ini dengan sebaik mungkin," ucapnya.

Ketua Umum HMI Komipam, Irham juga ikut mendampingi acara tersebut. Ia antusias untuk bisa menyukseskan acara ini.

Senada dengan Syahrian, dalam kesempatannya Irham juga mengajak rekan-rekannya untuk bisa saling gotomg royong dalam menjaga kelestarian pariwisata yang ada di daerah.

"Mari bersama menjaga dan merawat kelestarian pariwisata di Tangerang Selatan," Kata Irham.

Irham juga berharap dengan adanya diskusi publik yang melibatkan Dinas Pariwisata Tangerang Selatan ini tak hanya sekedar menambah ilmu tetapi juga menjadi pengingat untuk bisa diimplementastikan di manapun. Tak hanya dalam sektor pariwisata, segala hal baik harus dilestarikan. 

Penulis: Askan

Tags:

#HMI Komipam #Pamulang #Dinas Pariwisata #Tangerang Selatan

Komentar :

  1. visitor
    Jul 05 2024 | 05:11

    Mantap dan Keren banget ????????????????????????

  2. visitor
    Jul 05 2024 | 05:12

    Luar biasa, sangat bermanfaat

  3. visitor
    Jul 05 2024 | 05:13

    Lebih sering dong diadakan acara seperti, narasumber Dr. Syaharian, S.E.,M.M. memberikan penjelasan sangat bagus sekali

Berikan Komentar