jurnal-investasi
header-add

Opini

Umkmku

Infoin

Mengenal Sosok

Inve-story

Unggulan

Hot News

Goes to Orphanage, Inisiasi Tahunan Ala Penerima Beasiswa CIMB Niaga 2023-2025 di Tangerang Selatan

Hotmartua Simanjunta - Jurnal-Invetasi


Sep 08 2024

Info Event - Menjadi agenda wajib para penerima beasiswa CIMB Niaga dari tahun ke tahun. Rangkaian acara Goes to Orphanage tahun ini salah satunya sukses diselenggarakan bersama lebih dari 50 anak Yatim-Dhuafa di Pesantren Al-Mustaqim, Tangerang Selatan (23/04).

Selain bertujuan untuk menebar kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan, adanya program ini juga ditujukan bagi para penerima beasiswa yang diharapkan dapat menjadi generasi yang berdampak, berguna, dan berintegritas tinggi bagi dirinya dan masyarakat sekitar. 

Acara yang beragendakan distribusi paket sembako, al-quran hingga buka puasa bersama yang dibalut dengan kehangatan ini mendapatkan timbal balik positif, salah satunya dari Rahmad Wahyudin, Pengurus Besar Pesantren Al-Mustaqim, “Alhamdulillah, saya sangat senang dan bersyukur dengan kedatangan anak muda yang memiliki semangat berbagi kebaikan dari CIMB Niaga (dalam hal ini, penerima beasiswa CIMB Niaga),”

“Saya berharap, setelah ini akan lebih banyak lagi anak muda yang peduli dengan anak-anak yang kurang seberuntung anak lain diusianya.” Lanjutnya.

Kesuksesan acara ini tentunya juga terlihat dari tingginya antusiasme anak-anak dalam setiap agenda acara yang berlangsung. Canda dan tawa hari itu menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan bagi tiap-tiap individu yang turut berkontribusi.

Terakhir, Leader Project, Ibal Lukman Aldi dalam sesi penutupan acara, “Kami mendapatkan amanah yang luar biasa dari CIMB Niaga bukan hanya untuk sekadar datang dan pulang dengan tong kosong, tetapi kami berharap dengan adanya acara sederhana ini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya untuk terus berupaya dalam membantu anak-anak yang membutuhkan dukungan. Sekali lagi, mewakili tim, saya ucapkan terima kasih.” tutupnya[]

Tags:

#cimb niaga #Tangerang Selatan

Komentar :

    Belum ada komentar.

Berikan Komentar