jurnal-investasi
header-add

Opini

Umkmku

Infoin

Mengenal Sosok

Inve-story

Unggulan

Hot News

CitraRaya Tangerang: Kota Mandiri Modern, Anak Kandung Ciputra Group

Redaksi - Jurnal-Invetasi


Sep 08 2024

Melihat Dari Dekat Anak Kandung Ciputra Group di Tangerang

Siapa yang tidak tau Ciputra Group, sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia. Ciputra Group atau PT Ciputra Development Tbk merupakan salah satu perusahaan properti yang sudah berdiri sejak tahun 1981, Ciputra Group memiliki keahlian bisnis dalam melakukan pengembangan properti perumahan dalam skala besar dan komersial.

Berkantor pusat di Jakarta, Ciputra Group telah memperluas operasinya dalam mengembangkan dan mengoperasikan properti perumahan dan komersial di kota-kota besar di seluruh Indonesia yang mencapai 117 proyek maupun internasional yang ada di Cina. Salah satu lini usaha properti yang terbesar yaitu CitraRaya Tengerang yang digadang-gadang sebagai perumahan terbaik yang ada di Kota Tangerang.

The Largest Integrated Township, CitraRaya Tengerang

CitraRaya Tangerang merupakan the largest integrated township development by Ciputra Group. Proyek terbesar Ciputra Group dengan tanah seluas 2.760 Hektar (Ha) ini merangkum hunian, komersil dan fasilitas umum yang lengkap dan didesain secara modern.

Sebagai perusahaan yang bercita-cita bisa mewujudkan kota mandiri modern, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan sudah mencatatkan diri sebagai Regional and Business Center yang kuat di Tangerang.

Terlebih lagi ratusan fasilitas pendidikan, rekreasi, kesehatan, agama dan retail kini sudah beroperasi untuk memenuhi semua kebutuhan warga baik yang berada di dalam maupun sekitar kawasan CitraRaya.

Berkat penggunaan konsep EcoCulture dalam menghadirkan kawasan yang nyaman, tak heran jika saat ini CitraRaya telah menjadi rumah idaman bagi lebih dari 70 ribu jiwa ini. Mereka sudah menempati lebih dari 51 cluster perumahan dan 1.800unit komersial yang tersedia.

Harga rumah yang ditawarkan pun berbeda-beda sesuai dengan fasilitas dan tipe rumah mulai dari 595 juta hingga 2,2 M. Citra Raya paham betul bahwa rumah tinggal yang dimiliki merupakan investasi yang sangat berharga. Oleh karena itu, konsep perumahan yang ideal menurut CitraRaya adalah perumahan yang tidak hanya bagus eksterior dan interiornya, tetapu juga lokasi, fasilitas, kemudahan akses, dan yang paling penting adalah kawasan berkualitas yang bebas banjir, nyaman, dan asri. Hal ini lah yang membuat Cittra Raya menjadi salah satu perumahan favorit di Tangerang.

Tak hanya CitraRaya Tangerang, beberapa megaproyek lainnya juga membentuk sebuah Kota Mandiri maupun super blok yang menjadi primadona di setiap daerah, seperti Ciputra World Jakarta, Citra Maja Raya, Citra Grand Cibubur, dan Citra Indah City. Adapun proyek masa depan yang akan digarap seperti Citra Raya Sentul dan Citra Raya Jambi.

Pilihan Rumah Tinggal Terbaik di CitraRaya Tangerang

VARENNA

Varenna terdiri dari 3 tipe rumah dengan luas dan jumlah kamar yang berbeda. Rumah ini beserta fasilitasnya yang super lengkap bisa didapatkan dengan harga 595 juta dan dapatkan promo KPR DP 0%.

FOUNTAIN SIGNATURE

Fountain Signature hadir untuk memenuhi kebutuhan hunian mewah dan modern di tengah kota CitraRaya Tangerang.

FOUNTAIN

Cluster premium persembahan dari Ciputra Group dan Mitsui Fudosan Asia. Miliki Rumah Mewah Premium 2 Lantai harga mulai Rp 2,2 M.

LE SENTIER

Le Sentier terdiri dari 3 tipe rumah dengan luas dan jumlah kamar yang berbeda. Anda dapat memiliki rumah berkonsep modern tropis ini dengan harga perdana 1,25 M dengan promo KPR DP 0% dan biaya KPR ditanggung developer.

CASLANO PARK

Cluster rumah tapak terbaru dari Ciputra Group di CitraRaya Tangerang yang mengusung Rumah Konsep Resort di kawasan Lugano Lake Park seluas 200 Ha.

LE BRASSUS at LAUSANNE PARK

Miliki rumah berkosep HOME RESORT DESIGN dengan harga mulai Rp900 juta-an serta dapatkan beragam promo menarik berupa FREE BPHTB, AJB, biaya provisi, biaya admin, voucher elektronik, dan IPL.

GARDEN HOUSE

Garden House merupakan rumah tipe terbaru dari Cluster Faenza dan Cluster Villagio yang menawarkan design dan layout modern pada bangunannya.

FAENZA

Cluster Faenza merupakan rumah eksklusif berdesain mewah dan modern yang dilengkapi dengan Inner Courtyard.

CLUSTER VIALE

Cluster Viale merupakan rumah siap huni berdesain mewah dan modern.

CLUSTER AVANTE

Cluster Avante merupakan rumah siap huni berdesain mewah dan modern.

GIVERNY

Cluster Giverny merupakan rumah eksklusif berdesain mewah dan modern yang dilengkapi dengan Inner Courtyard.

LAUSANNE PARK

Cluster Rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan Inner Courtyard dan WASH, berlokasi di seberang Mal Ciputra Tangerang.

GIRONA

Cluster terakhir di kawasan GardenVille. Memiliki lokasi strategis, dekat dengan Mal Ciputra Tangerang dan Universitas Esa Unggul

ECOHOME

EcoHome dikembangkan dengan konsep one stop living, dimana hunian apartemen ini terintegrasi dengan EcoPlaza.

CERTARA PARK

Cluster terbaru di kawasan Lugano Lake Park, compact house dilengkapi fitur smart home. Berdesain mewah dan modern.

ECO RESIDENCE

EcoResidence merupakan hunian dua lantai yang terletak di kawasan superblock EcoHome. Terintegrasi dengan EcoPlaza dan EcoClub.

VILLAGIO

Villagio merupakan pengembangan kawasan residential dan commercial di CitraRaya Tangerang dengan luas 25 hektar.

BELLE FLEUR

Belle Fleur merupakan salah satu premium cluster yang terletak di kawasan mega cluster Ecopolis CitraRaya.

Shopping Destination in Tangerang, Ciputra Mall

Selain bergerak di bidang perumahan, Properti komersial yang dikembangkan Ciputra Group meliputi pusat perbelanjaan, hotel, apartement, dan lapangan golf.

Ciputra Group juga memiliki Mall yang sangat diunggulkan di bidang pusat perbelanjaan yakni Mall Ciputra yang juga tersebar di setiap kota yang ada di Indonesia. Salah satunya yaitu Mal Ciputra Tangerang.

Mal Ciputra Tangerang merupakan pusat perbelanjaan yang terdiri dari enam lantai dan terletak di tengah-tengah kawasan CitraRaya Tangerang, sebuah kota mandiri terbesar persembahan Ciputra Group.

Berdiri di lahan seluas 4,5 hektar dengan luas pusat perbelanjaan mencapai 26.000 meter persegi, Mal Ciputra Tangerang merupakan rumah bagi 178 unit pertokoan dan 90 tenant, dengan anchor tenant seperti Matahari Department Store, Farmers Market, Ace Hardware, CGV Cinemas, Giordano, dan Adidas.

Mal ini sudah beroperasi sejak tahun 2020 dan telah menjadi pusat perbelanjaan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang. Berada di antara Integrated Commercial Bussines yang terdiri dari area perkantoran, sekolah, tempat hiburan, perumahan, dan fasilitas kesehatan, Mal Ciputra Tangerang menawarkan pengalaman berbelanja sambil berwisata dengan hiburan yang menyenangkan. Pusat perbelanjaan ini juga terhubung dengan akses dua jalan tol yang berdekatan dengan Gerbang Utama Citra Raya yaitu Pintu Tol Bitung dan Pintu Tol Cikupa. Sehingga diharapkan Mal ini tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar tetapi juga untuk beragam kalangan yang melintasi kawasan tersebut.

Pilihan Unit Komersil

Ciputra mendukung penuh jiwa wirausaha (entrepreneur), sehingga dibangunlah banyak area komersial seperti ruko, dan office park di CitraRaya untuk menunjang kegiatan bisnis warganya. Area komersial di CitraRaya sendiri sudah mencapai 1.800 unit dengan dikelilingi 51 cluster perumahan. Ini dia beberapa pilihan unit komersil di CitraRaya Tangerang yang nbisa digunakan untuk menunjang bisnis para warga.

Fasilitas CitraRaya Tangerang

Sebagai kawasan yang terintegrasi seluas 2.760 Hektare (Ha), CitraRaya menghadirkan berbagai fasilitas untuk menunjang kesejahteraan masyarakatnya. Mulai dari fasilitas pendidikan, kesehatan, agama, retail, hingga kawasan rekreasi CitraRaya.  Tak hanya itu, fasilitas seperti shopping center dan bussiness district juga tersedia. CitraRaya berkomitmen untuk memasyarakatkan budaya ramah lingkungan melalui program EcoCulture pada tahun 2011. Citra Raya juga mengadopsi konsep bangunan berkelanjutan dan mendorong warganya untuk memiliki gaya hidup yang ramah lingkungan.

  1. Bussines District

CitraRaya memiliki lebih dari 1.800 unit ruko dengan berbagai macam usaha untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

       2. Retail and lifestyle

CitraRaya menyediakan berbagai macam kawasan retail dan lifetyle untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari dan gaya hidup masyarakatnya.

       3. Shopping center

Sebagai kota mandiri, CitraRaya melengkapi diri dengan shopping center lengkap seperti Mal Ciputra dan EcoPlaza

       4. Healthcare

Ciputra Hospital merupakan rumah sakit dengan konsep modern, bersih dan hijau. hadir untuk semua kebutuhan kesehatan Anda.

       5. Education

CitraRaya memprioritaskan pembangunan Sekolah Citra Berkat, Tarakanita, Citra Islami, sehingga bisa menjadi pilihan bagi pendidikan putra-putri.

      6. Sport and recreation

Memelihara kesehatan fisik dan mental menjadi lebih mudah di Citra Raya dengan adanya EcoClub, wahana bermain air Water World, dan taman rekreasi keluarga World of Wonders.

      7. Transportation

Citra Raya menyadari bahwa transportasi merupakan sesuatu yang vital dalam menopang kegiatan sehari-hari warga, oleh karena itu dihadirkanlah shuttle bus Trans CitraRaya.

Tags:

#CitraRaya #Tangerang #Ciputra Group #Investasi

Komentar :

    Belum ada komentar.

Berikan Komentar